top of page
  • Instagram

The Bear Season 3, Salah Satu Serial Televisi Terbaik Tahun Ini

Jeremy Allen White dan Ayo Edebiri sebagai "Carmen" dan "Sydney" di The Bear Season 3

Source (Photo): Courtesy of FX Networks

Penulis : Dion Sevano


Yang ditunggu - tunggu akhirnya hadir nih Dillies! The Bear Season 3 sudah bisa ditonton di Disney Hotstar sejak 26 Juni. Season ini langsung melanjutkan kejadian di ending Season 2, ketika restoran The Bear resmi dibuka untuk publik. Di season ini Carmen yang diperankan oleh Jeremy Allen White mempunyai misi untuk mendapatkan Michelin Star untuk restorannya.


Season sebelumnya memberikan ending yang sangat emosional. Episode terakhir season sebelumnya memperlihatkan Carmen yang terkunci di dalam kulkas saat grand opening The Bear. Ketika berada di dalamnya, Carmen dan Ritchie berdebat dan mencurahkan isi hati dan saling mengungkapkan perkataan emosional yang menyakiti satu sama lain. Akting dari Jeremy Allen White dan Ebon Moss - Bachrach di episode ini membuat keduanya mendapat penghargaan Best Lead dan Best Supporting di Primetime Emmy Awards 2023.

Jeremy Allen White dan Ebon Moss Bachrach, "Carmen" dan "Ritchie" di episode pertama The Bear Season 3

Source (Photo) : Courtesy of FX Networks


Episode pertama season 3 itu lantas menampilkan Carmen yang akhirnya keluar dari dalam kulkas. Ia meminta maaf kepada Sydney (Ayo Edebiri) karena telah meninggalkan kru di tengah kesibukan hari pertama. Pada hari berikutnya, Carmen datang lebih awal ke The Bear untuk mengatur dan memanajemen The Bear. Di pagi yang sama Carmen membuat daftar hal - hal yang harus dilakukan untuk mencapai mimpinya yaitu mendapatkan Michelin Star pertama untuk The Bear.


Namun di saat yang sama kondisi di dapur restoran juga belum benar-benar pulih setelah The Bear dibuka. Kebanyakan staff merasa kurang setuju terhadap daftar permintaan yang dibuat oleh Carmen. Richie terntara juga masih belum berdamai dengan Carmy dan sempat bertengkar akibat membahas topik yang dibahas di episode terakhir Season 2.


Masih dikerjakan oleh Christopher Storer sebagai sutradara dan penulis, The Bear Season 3 akan memperlihatkan bagaimana perjalanan The Bear dan ambisi seluruh staffnya untuk mendapatkan bintang Michelin. The Bear Season 3 terdiri dari 10 episode yang semuanya bisa ditonton langsung di Disney Hotstar.


Source : Vanity Fair



8 views0 comments

Comments


bottom of page