top of page
  • Instagram

Sinopsis dan Sejumlah Artis Terkenal yang Tampil di Drakor “The Player 2 : Master of Swindlers”

Penulis: Erina Setiaji



Source (photo): Tribunnews.com


Seusai Drama Korea The Player 1 (2018) dengan jumlah Episode 14 dan rating sebesar 91% yang diperankan oleh Song Seung Heon (Kang Ha Ri) sebagai Pemimpin Tim, Krystal Jung (Cha A Ryeong) sebagai driver, Lee Si-eon (Lim Byung Min) sebagai peretas, dan Tae Won Seuk (Do Jin Woong) sebagai petinju. Kini, The Player Season 2 kembali tayang pada Juni 2024 yang merupakan lanjutan dari Season 1 dan tidak kalah seru loh, dillies!



Source (photo): TVN


Adapun, perubahan karakter utama di Season 2 The Player yaitu seorang driver perempuan bernama Cha Je Yi yang diperankan oleh Jang Gyu Ri. Pergantian karakter disebabkan oleh kematian sang kakak driver, Cha A Ryeong yang diperankan oleh Krystal Jung di season 1. Dalam hal ini, Cha Je Yi ingin membalaskan dendam kematian Cha A Ryeong dengan ikut bergabung tim kakaknya. 


Source (photo): TVN


Selain itu, muncul beberapa karakter protagonis seperti 2 karakter utama yang bergabung dalam tim yaitu Oh Yeon Seo (Jung Soo Min) sebagai Sekretaris Presiden Choi Sang Ho dan Lee Joon Hyuk (Hwang In Sik) sebagai Sekretaris Jung Soo Min, 2 orang pemeran lainnya berperan sebagai Jaksa yang ikut mendukung aksi mereka yaitu Ha Do Kwon (Kwak Do Soo) dan Kim Won Hae (Jang In Kyu), Cho Seong Ha (Presiden Choi Sang Ho) yang memiliki situasi terjebak namun berani mengambil resiko dan bertanggung jawab, Lim Seul Ong (Shin Woo Young) sebagai korban yang ikut membantu, Hong Jong Hyun (Hyun Min) sebagai reporter yang dibunuh dan mantan pacar Jung Soo Min.



Source (photo): VIU, IDN Times


The Player 2: Master of Swindlers merupakan drama Korea bergenre action, comedy, crime yang menceritakan tim penipu yang para anggotanya memiliki keunikan masing - masing. Mereka bersekutu dengan tujuan mencari uang, memberantas kejahatan, dan membantu sekaligus menegakkan keadilan bagi para korban. The Player 2: Master of Swindlers mengangkat mengenai realitas kejahatan yang ada di dunia, namun jarang terlihat oleh masyarakat umum. Dalam drama ini, setiap organisasi kejahatan memiliki masing - masing pemimpin yang ternyata di belakang nya dipimpin oleh Satu Kekuasaan Tertinggi yaitu Jeffrey Jung. Di setiap episode menceritakan problem yang berbeda dan dibahas cara mereka dalam menyelesaikannya sangat kreatif dan unik. Walaupun demikian, adapun unsur positif dalam drama ini yang bisa diteladani seperti kebersamaan, tolong menolong, kekompakan, rasa kekeluargaan, dan tidak mengkhianati atau meninggalkan satu sama lain. The Player 2: Master of Swindlers juga menampilkan sejumlah pemeran pendukung antagonis yang cukup terkenal di setiap episodenya seperti Tae In Ho (Kang Do Young), Lee Soo Hyuk (David Myeong), Kim Kyung Nam (Jeffrey Jung), Lee Sung Kyung (pembunuh Jeffrey Jung), dan lainnya.



Source (photo): IDN Times, TVN


Bagaimana dengan Dillies, apakah kamu tertarik untuk menonton The Player 2: Master of Swindlers?


SOURCE

12 views0 comments

Comments


bottom of page