top of page

Bangga! Ini Dia Pemenang Miss Supranational 2024, Harashta!


Source (Photo): Instagram @harashta


Penulis: Annisa Sekarwinahyu


Hai Dillies! Saat ini industri beauty pageant  tengah berbahagia. Salah satu anak muda berprestasi, Harashta Haifa Zahra berhasil meraih kemenangan di ajang bergengsi, Miss Supranational 2024. Sebelumnya, perempuan asal Bandung ini bersaing dengan empat finalis Jenna Dykstra (Amerika Serikat), Isadora Murta (Brasil) , Justyna Zedniková (Ceko) dan Chanelle de Lau (Curado).


“ last night @officialmistersupranational grand final, thank you @misssupranational for this experiences wanted to congratulate you on being in the top 20 @nath7csjyou did great last night! 🇮🇩❤️‍🔥 and congratulations to @drfezmkhize 🇿🇦 as the new mister supranational 2024^^ “


Miss Supranational adalah ajang kecantikan yang berfokus pada kecantikan, keanggunan, busana serta gaya dari seluruh dunia. Acara ini juga setara dengan ajang seperti Miss Universe, Miss World, Miss International dan Miss Grand International.


Dengan dinobatkannya sebagai pemenang Miss Supranational 2024, Harahsta akan bersanding dengan Fezile Mkhize (@drfezmkhize) dari Afrika Selatan sebagai ambasador dari ajang bergengsi ini. 


Once again, congratulations Harashta!


Source : Tirto

5 views0 comments

Comments


bottom of page