top of page
  • Instagram

Lagi Dan Lagi Awkarin Tertipu Oleh Adminnya Sendiri?!


Source (Photo): Instagram @narinkovilda


Penulis: Jessie Lenora


Hai Dillies! Baru-baru ini berita penimpuan sangatlah banyak, salah satu influencer yang terkena penimpuan adalah Awkarin. Uang endorse-nya senilai Rp 300juta hingga 400juta dicuri oleh asisten-nya yang bernisial CS. Pelaku sudah mengakui tindakan-nya dalam bentuk video yang disebar Awkarin di media sosial-nya.


Hal ini menyebabkan adanya laporan dari sejumlah klien yang sudah membayar endorsement jutaan rupiah tapi produknya tidak ada yang dipromosikan. Awkarin mencoba mengembalikan nama baiknya dengan membuat video klarifikasi di media sosial-nya. Tidak hanya itu, Awkarin juga mengaku bahwa dia siap bertanggung jawab atas kejadian ini. Awkarin juga mengaku banyak sekali biaya dan barang endorse yang tidak sampai ke dirinya melainkan kepada CS.


"Banyak yang sepeser pun tidak ke saya, kemudian barang-barangnya juga tidak ke saya. Jadi dikirimnya ke tempat dia dan dipakai sama dia,” kata Awkarin dalam video klarifikasi tersebut.


Guys, untuk semua online shop, aku mau kasih tahu saja nih ya, aku mau inform, kalau banyak sekali di antara online shop-online shop ini, sudah transfer, yang mana itu duitnya sama sekali tidak ke saya,” kata influencer terkenal bernama Karin Novilda.


Source: Liputan 6


1 view0 comments

Comments


bottom of page