top of page

Akhirnya Memayungi Jakarta, Byon Woo Seok Gelar Fan Meeting di Kota Kasablanka

Penulis : Fayola Rosselani Sabiya


Halo Dillies, buat lo penggemar K-Drama, tau gak nih, kalau Byeon Woo Seok baru aja datang ke Indonesia untuk melakukan Fanmeeting loh. Fanmeeting ini sendiri bertajuk “Summer Letter” yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.


Selain mengobrol, Byeon Woo seok juga membawakan beberapa lagu. Yaitu, Loveholic, I Think I Did, dan Sonagi (Sudden Shower) yang adalah sebuah ost dari drama Lovely Runner yang sudah selesai tayang.


Untuk drama Lovely Runner sendiri adalah drama terbaru yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagaj peran utama. Lovely Runner sendiri menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang mengalami kelumpuhan. Awalnya ia sangat putus asa dengan hal yang dialaminya, tapi akhirnya keputusan ia berubah menjadi semangat setelah bertemu dengan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang adalah seorang anggota dari Boyband Kpop “Eclipse”. Namun nasib buruk menimpa Sun Jae, ia meninggal dunia diduga karena depresi. Kemudian hal ajaib terjadi, Im Sol kembali ke masa lalu saat ia 19 tahun sebelum ia lumpuh. Im Sol pun bertekad untuk melindungi Sun Jae dan mengubah nasibnya.



Source : Detik

15 views0 comments

Comentários


bottom of page