top of page
  • Instagram

"A Quiet Place: Day One" Kisah Invasi Alien Yang Sedang Tayang Di Seluruh Indonesia

Penulis : Dion Sevano


A Quiet Place : Day One adalah film prequel dari serial A Quiet Place. Film ini menceritakan tentang hari pertama invasi alien dari serial utamanya. Berlatar tempat di New York, film ini memperlihatkan bagaimana kekacauan kota ketika semua orang berusaha menyelamatkan diri dari serangan alien.


Karakter utama film ini bernama Sam. Suatu hari Sam sedang menjalankan aktivitasnya seperti biasa bersama kucingnya. Namun semuanya berubah saat meteor berhujanan tiba tiba di jalanan New York. Kekacauan pun terjadi diseluruh sudut kota ketika semua orang berusaha untuk menyelamatkan diri dari hujan meteor. Ternyata itu bukan hujan meteor, melainkan monster alien yang berjatuhan menginvasi bumi.


Dalam sekejap, ribuan alien tersebut membuat New York menjadi sunyi seketika. Film ini adalah cerita menegangkan tentang bagaimana seseorang bertahan hidup di tengah invasi alien yang bisa mendeteksi

suara sekecil apapun.

Film ini adalah film pertama dari seri A Quiet Place yang tidak disutradarai oleh John Krasinski. John

Krasinski memilih Michael Sarnoski untuk menyutradarai dan menulis film ini. Deretan aktor ternama yang terlibat di dalam film ini adalah Lupita Nyong'o, Joseph Quinn, hingga Alex Wolff.

A Quiet Place Day One hadir di seluruh bioskop di Indonesia sejak 26 Juni 2024. Tunggu apalagi Dillies? saksikan A Quiet Place: Day One di bioskop terdekatmu!


Source : CNN




4 views0 comments

Comments


bottom of page