top of page
  • Instagram

Ternyata Virgoun Pernah Konsumsi Narkoba Di Tahun 2012


Source (Photo): Detikcom


Penulis: Jessie Lenora


Musisi Virgoun telah ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun juga mengaku pernah menggunakan narkoba jenis sabu di tahun 2012 dan sempat berhenti.


"Terhadap VTP (Virgoun) sendiri mengakui pernah mengkonsumsi narkotika pada tahun 2012, namun sempat berhenti dan baru mengkonsumsi tahun ini, pada akhirnya diamankan oleh petugas," ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi di Mapolres Jakbar, Selasa (25/6/2024).


Syahduddi juga menyebut wanita yang berinisial PA ditangkap bersama Virgoun baru pertama kali memakai narkoba jenis sabu. Pihak kepolisian juga mengaku bahwa PA dan VTP ditangkap di salah satu indekos daerah Jakarta Selatan.


Kombes M Syahduddi menyebut musisi ini mengonsumsi jenis sabu untuk menurunkan berat badan. Hal itu diucapkan berdasarkan hasil pemeriksaan oleh penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terhadap tersangka. Sementara wanita berinisial PA mengonsumsi sabu untuk menjaga stamina saat bekerja.


"Untuk VTP (Virgoun) sendiri yang bersangkutan mengonsumsi narkoba bertujuan untuk menurunkan berat badan," kata Syahduddi kepada wartawan, Selasa (25/6).


Dalam kasus ini, tersangka ditetapkan terjerat Pasal 127 ayat 1 huruf a UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal 4 tahun penjara atau proses rehabilitasi.


Source: Detik, Haluan


4 views0 comments

Comments


bottom of page