top of page

Berikut Rekomendasi Aplikasi Buku Digital Untuk Dillies Yang Suka Baca Novel!

Penulis : Dion Sevano


Dillies pernah gak ngerasain susahnya mencari buku fisik di toko buku? Apalagi mengingat toko buku di era sekarang mulai sulit untuk ditemui. Terkadang buku yang kita mau juga tidak tersedia di toko buku fisik. Tapi jangan khawatir Dillies, DigiZClub punya solusinya! Berikut adalah rekomendasi aplikasi buku digital yang dijamin legal dan lengkap untuk Dillies.


Google Play Books

Dibuat oleh Google, Google Play Books memungkinkan pengguna untuk membeli dan mengunduh buku. Tersedia di App Store dan Play Store, Google Play Books menghadirkan kurang lebih 5 juta judul buku yang bisa diakses Dillies!


Kindle

Amazon Books memungkinkan pengguna untuk mengakses novel, koran, hingga majalah melalui Amazon. Uniknya Amazon Books juga memiliki perangkat tablet bernama Kindle Paperwhite untuk membaca koleksi buku pengguna. Tetapi aplikasi Kindle juga tersedia di App Store dan Play Store!


Wattpad


Keunikan dari wattpad adalah semua pengguna bisa mempublikasikan tulisan pribadi ke aplikasi ataupun websitenya. Beberapa tulisan di wattpad banyak yang sudah diadaptasi menjadi fim hingga serial televisi.


Ada pepatah populer yang bilang bahwa buku adalah jendela dunia. Memperbanyak literasi dapat mengekspos Dillies ke wawasan hingga cerita yang mengasah pengetahuan. Tunggu apalagi, semua aplikasi diatas bisa Dillies unduh secara gratis melalui App Store dan Play Store!





5 views0 comments

Comments


bottom of page