top of page

Berikut Hal-Hal Yang Bisa Dillies Lakukan Lewat Internet, Udah Coba Yang Mana Aja Nih?

Penulis : Anissa Sekarwinahyu Utami


Internet adalah salah satu aspek yang pasti ada di kehidupanmu. Dengan adanya internet, kamu dapat menjangkau hal-hal yang selama ini tak pernah terpikirkan sebelumnya. Sayang kan kalau tidak menggunakannya dengan maksimal? Berikut adalah list - list yang bisa kamu lakukan dengan internet, Dillies!


  1. Belajar Bahasa Pergi keluar negeri mungkin impian bagi beberapa orang. Entah untuk sekedar berlibur atau mungkin belajar di sana. Rasanya kurang jika tidak bisa berbicara dengan bahasa dari negara yang kamu tuju.  For starters, kamu bisa belajar dulu bahasanya dari internet. Menggunakan aplikasi seperti Duolingo misalnya.

  2. Remote Working Apa tuh bekerja secara remote? Sesuai namanya, bekerja secara remote artinya kamu dapat mengerjakan pekerjaanmu dimana saja. Bisa dari rumah, kafe, work space pokoknya dimana pun, Dillies ( yang penting kerjaanmu selesai ya!) Kamu bisa mencari di portal pekerjaan seperti Glints, Jobstreet, Indeed dan website lainnya. Selain itu salah satu pekerjaan yang bisa Dillies coba adalah program affiliator. Kamu tinggal melakukan promosi secara online dan jika produk itu terjual, kamu bisa mendapatkan komisinya. Untuk jumlah komisi tergantung kebijakan dari perusahaannya ya, Dillies! Shopee dan TikTok adalah contoh aplikasi yang menawarkan program ini, kamu bisa cek kebijakannya secara detail di masing-masing aplikasi ya!

  3. Online Learning Lewat internet, Dillies bisa belajar banyak hal. Ternyata, beberapa universitas ternama punya kursus online gratis yang bisa dillies akses loh! Salah satunya adalah universitas Harvard yang menghadirkan free lecture secara online mulai dari pelajaran psikologi, hukum, hingga bisnis. Buat Dillies yang penasaran dan mau belajar bisa langsung mengunjungi website Harvard University!


6 views0 comments

Comentários


bottom of page